Servis Mobile Device Management (MDM)

Pengguna iPhone dan iPad biasanya membeli bekas dan ketika digunakan ternyata ada konfigurasi profil.

lalu bingung bagaimana cara bypass konfigurasi profil ini, karena konfigurasi profil ini membatasi anda dalam menggunakan iPhone.

Profil konfigurasi sebagian besar digunakan oleh perangkan lunak MDM atau Mobile Device Management untuk membatasi penggunaan perangkat.

Jika anda membeli iPhone, iPad bekas, lihatlah pada preferensi sistem, apakah ada icon tambahan yang disebut “profil” ? Jika iya maka perangkat anda terkendali dan dibatasi penggunaannya.

 

Apakah dengan cara restore iOS yang lebih baru konfigurasi akan hilang? Jawabannya tidak, lalu bagaimana solusinya ? 

Bisa saja hubungi penjual dan meminta perusahaan yang memasang software MDM di iDevice anda agar menghapus konfigurasi profil di perangkat yang anda beli.

 
 Jika anda tidak ingin repot mengurus ke pihak penjual dan perusahaan yang memasang software MDM
 

Kami punya solusinya untuk Servis Mobile Device Management Silahkan hubungi nomor kami yang tertera dibawah ini.

*syarat dan ketentuan berlaku

IREPAIR ABA IPHONE & iDEVICE SERVICE CENTER JAKARTA

 

Spesialis reparasi atau servis iPhone & iDevice di Jakarta Selatan

Phone/WA: 0812-809-66427

Phone /WA: 0811-923-5656

Jl. R.A. Kartini No. 1 Mall Poins Square

Ground Floor Blok A No. 51A

Cilandak Lebak Bulus Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12440

Punya pertanyaan sebelum memutuskan untuk datang ke toko reparasi kami? Selain komunikasi via telepon atau WhatsApp…

Kami juga menyediakan komunikasi lewat email.

Apabila Anda mempunyai pertanyaan yang cukup spesifik mengenai masalah yang Anda alami pada iPhone, iPad dan juga MacBook..

Dan apabila saat ini Anda berdomisili di daerah Pamulang,

Anda bisa menghubungi kami via email dengan cara mengisi form keluhan ini.

Mohon agar mengisi form ini dengan data yang valid (khususnya alamat email) karena kami akan menjawab pertanyaan Anda via email.

Note: untuk jawaban instant mohon agar menghubungi kami via telepon/WhatsApp. Pertanyaan yang dikirim lewat form ini akan kami balas melalui email oleh tim support kami dalam waktu maksimal 1×24 jam.

 

  • FORM