Lompat ke konten

Pengiriman

Kapan saya menerima barang pengiriman dari irepair ABA?

Setelah pembayaran Anda berhasil, Anda akan menerima bukti pembayaran Anda berupa invoice.

Setelah tim customer service kami selesai memverifikasi pembayaran Anda, Anda akan menerima konfirmasi dari kami via SMS/Tlp/e-mail. kemudian kami akan mengirim barang pesanan Anda.

Waktu dan estimasi pengiriman barang Anda bervariasi, estimasi pengiriman barang mulai dari tiga hari, dan paling lambat lima hari.

Pertanyaan Umum

Apabila Anda tidak menerima e-mail konfirmasi dari kami, pastikan Anda memerika e-mail Anda pada bagian SPAM terlebih dahulu, apabila pada bagian SPAM Anda juga tidak menemukan e-mail dari kami, mohon agar menghubungi customer support kami di : 08118066427.
Mohon maaf, tetapi kurir kami tidak beroperasi pada hari libur dan tanggal merah.
Mohon maaf kami tidak bisa mempercepat proses pengiriman Anda, karena waktu pengiriman tergantung dari supplier, kurir dan ekspedisi pengiriman, namun kami memberikan estimasi pengiriman mulai dari tiga hari kerja sampai dengan paling lambat lima hari kerja.
Artinya kami telah menerima konfirmasi pembayaran Anda dari tim customer service kami, dan kami sedang dalam proses mengirim barang pesanan Anda, estimasi waktu pengiriman sama seperti yang telah dijelaskan di atas.
Produk pesanan Anda dikirim secara terpisah dan dengan waktu yang berbeda karena kami bekerja sama dengan supplier yang berbeda.
mohon maaf saat ini kami tidak melayani pengiriman ke luar negeri.
Kami akan mengirim barang pesanan Anda sesuai dengan alamat pengiriman yang Anda cantuman pada saat mengisi data pengiriman.
Anda bisa mengambil barang pesanan Anda di toko pusat kami di Jl. R.A. Kartini No. 1 Mall Poins Square GF Blok A No. 51B setelah Anda menerima konfirmasi pembayaran, tetapi Anda harus menghubungi kami dan mengkonfirmasikan ke pihak kami terlebih dahulu di nomor customer service kami di : 08118066427.